Al Ikhlas

1. Katakanlah : Dia-lah Allah, Yang Maha Esa 2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu 3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan 4. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia (Al-Qur'an Surat Al-Ikhlas 112)

Jumat, 27 November 2015

cara menghapus OMNIBOXES dari mozilla firefox, google chrome dan internet explorer

Tiba-tiba Omniboxes.com mengambil alih situs Anda dan Anda tidak dapat menghapus itu.

Omniboxes.com adalah website yang dirancang untuk terlihat seperti google.com, sehingga memiliki kotak di mana Anda dapat menempatkan permintaan pencarian Anda dan juga fitur web, gambar, video, dan tombol lainnya. Ide ini adalah untuk membuat pengguna berpikir bahwa halaman web adalah asli, meskipun tidak.
Omniboxes.com diklasifikasikan sebagai pembajak browser yang berarti bahwa itu akan dipasang di tempat homepage default Anda dan mesin pencari tanpa izin. Jadi, jika Anda memulai browser Anda beberapa hari dan melihat omniboxes.com, Anda harus tahu bahwa browser Anda telah terinfeksi dan karena itu tidak aman untuk digunakan.
Alih-alih browsing web seperti biasa, Anda harus mencari solusi efektif untuk masalah ini, dan kami dapat menawarkan Anda satu dalam artikel ini.



Bagaimana saya terinfeksi?

Omniboxes.com diciptakan oleh SoftLayer Technologies Inc dan terdaftar oleh domain registrar terkenal GoDaddy.com.
Banyak pengguna berpikir bahwa melihat omniboxes.com berarti bahwa mereka mengunjungi situs web dan kemudian menjadi halaman web default. Apa yang mereka tidak menyadari adalah bahwa untuk mendapatkan terinfeksi dengan pembajak browser Anda harus melakukan kegiatan tertentu di web, seperti men-download perangkat lunak asal meragukan, berinteraksi dengan berbagai pop-up, terbuka spam yang lampiran email, dan lain-lain.
Ketika Anda melakukan hal-hal, Anda mengizinkan program tidak dapat diandalkan dan ekstensi untuk memasuki sistem Anda bersama-sama dengan perangkat lunak seharusnya asli atau menyamar sebagai aplikasi yang berguna, misalnya scanner gratis, konverter file, dll Ingat untuk menghindari iklan pop-up yang mencurigakan dan men-download software hanya dari sumber-sumber resmi jika Anda ingin menjaga PC Anda bersih.

Mengapa ini berbahaya?

Alasan mengapa pembajak browser yang dianggap berbahaya adalah hasil pencarian disponsori mereka hadir pengguna dengan. Harap dicatat bahwa tidak semua link yang disarankan untuk Anda tentu akan dapat diandalkan, namun, mayoritas dari mereka harus dihindari. Ciri khas lain dari Omniboxes.com adalah kemampuannya untuk menampilkan iklan seperti aplikasi adware. Iklan ini berisi link ke situs web pihak ketiga yang sangat mungkin menjadi berbahaya.
Anda juga harus diingat bahwa dengan Omniboxes.com aktivitas Anda di web akan dipantau dan informasi tentang hal itu akan disimpan. Tak satu pun dari kegiatan yang berkaitan dengan Omniboxes.com tidak berbahaya dan karena itu mereka tidak boleh ditoleransi. Hapus pembajak membentuk browser Anda sekarang sebelum konsekuensi merusak berlangsung.

Cara Hapus virus Omniboxes.com

Jika Anda melakukan persis langkah berikut Anda harus dapat menghapus infeksi Omniboxes.com. Silahkan ikuti prosedur dalam urutan yang tepat. Silakan, pertimbangkan untuk mencetak panduan ini atau komputer lain yang Anda inginkan. Anda tidak akan membutuhkan stik USB atau CD.
The Omniboxes.com adware secara khusus dirancang untuk membuat uang. Ini menghasilkan lalu lintas web, mengumpulkan penjualan lead untuk situs meragukan lainnya, dan akan menampilkan iklan dan link sponsor dalam browser web Anda.

LANGKAH 1: Uninstall Omniboxes.com dari komputer Anda

Secara bersamaan tekan tombol Windows Logo dan kemudian "R" untuk membuka Run Command Window
Ketik "regedit"


regedit

arahkan ke HKCU \ software \ Microsoft \ Internet Explorer \ Main
Memodifikasi string dengan nilai data sesuai homepage yang Anda inginkan.

LANGKAH 2: Hapus homepage Omniboxes.com dari Chrome, Firefox dan IE

Open Google Chrome
In the Main Menu, select Tools then Extensions
Remove the Omniboxes.com by clicking on the little recycle bin
Reset Google Chrome by Deleting the current user to make sure nothing is left behind



Open Mozilla Firefox
Press simultaneously Ctrl+Shift+A
Disable the unwanted Extension
Go to Help
Then Troubleshoot information
Click on Reset Firefox



Open Internet Explorer
On the Upper Right Corner Click on the Gear Icon
Click on Internet options
go to Toolbars and Extensions and disable the unknown extensions
Select the Advanced tab and click on Reset


Restart Internet Explorer

Anda harus membersihkan semua pintas browser Anda.
Klik kanan pada shortcut dari browser Internet Explorer dan kemudian pilih properti.
di bidang sasaran menghapus omniboxes.com argumen dan kemudian menerapkan perubahan.
Ulangi bahwa dengan cara pintas browser Anda lainnya.

source : virusresearch.org

ARTIKEL TERKAIT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar