Al Ikhlas

1. Katakanlah : Dia-lah Allah, Yang Maha Esa 2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu 3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan 4. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia (Al-Qur'an Surat Al-Ikhlas 112)

Minggu, 19 Oktober 2014

Pesan Kushina



Episode 380 Hari Kelahiran Naruto, Pada menit ke 18 ada pesan yang menarik dari kushina untuk anaknya uzumaki naruto Tepat Sebelum Dirinya Bersama Kazekage Minato Mati.



BP :

    Kushina :
  • Naruto......., Jangan Jadi Pemilih, Makan Yang Banyak Dan Tumbuh Kuat.
  • Pastikan Kau Mandi Tiap Hari Dan Tetap Hangat. Dan Juga... ,
  • Jangan Pulang Larut Malam,Kau Butuh Banyak Istrirahat.
  • Dan..., Bertemanlah, Kau Tidak Membutuhkan Banyak Teman, Hanya Beberapa Saja..., Mereka Yang Benar-Benar Bisa Kau Percaya.
  • Ibu Tidak Terlalu Bagus Dalam Hal Ini, Tapi Rajinlah Belajar Dan Terus Berlatih Ninjutsumu Ingatlah Bahwa Semua Orang Memiliki Kekuatan Dan Kelemahan, Jadi Jangan Putus Asa Jika Kau Tidak Bisa Melakukan Sesuatu Yang Baik.
  • Hormati Guru Dan Para Seniormu Di Akademi.
Oh, Dan Ini Sangat Penting, Ini Tentang Tiga Larangan Untuk Shinobi.
  • Berhati-Hatilah Dengan Pinjam Meminjam Uang, Masukan Upah Yang Kau Dapat Dari Misi Ke Dalam Tabungan.
  • Tidak Ada Alkohol Sampai Kau Cukup Umur, Jika Terlalu Banyak Bisa Merusak Kesehatan Mu, Jadi Minum Secukupnya Saja.
  • Larangan Lainnya Adalah Wanita, Ibu Seorang Wanita Juga, Jadi Ibu Benar-Benar Tahu Tentang Hal Ini, Tapi Yang Perlu Kau Ingat Adalah Dunia Ini Terdiri Dari Pria Dan Wanita, Jadi Sangat Wajar Jika Kau Tertarik Pada Seorang Gadis, Tapi Jangan Terjebak Oleh Wanita Yang Tidak Baik, Temukanlah Seseorang Sepertiku.
Jika Berbicara Tentang Tiga Larangan, Hati-Hati Dengan Jiraiya Sensei.”petapa Genit :D”
Naruto... Mulai Sekarang Kau Akan Mengalami Banyak Kesulitan Dan Penderitaan, Jujurlah Pada Diri Sendiri, Miliki Sebuah Impian Dan Yakinlah Buat Mimpi Itu Menjadi Kenyataan!
Ada Sangat Banyak, Masih Ada Sangat Banyak Yang Ingin Ibu Katakan Padamu, Ibu Berharap Bisa Bersamamu Lebih Lama Lagi, Ibu Menyayangimu.
I like u Kushina ;)


Terlanjur sayang adalah alasan tidak cerdas di dalam mempertahankan hubungan by mario teguh.
update + nonton MTGW ;)

ARTIKEL TERKAIT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar