Al Ikhlas

1. Katakanlah : Dia-lah Allah, Yang Maha Esa 2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu 3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan 4. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia (Al-Qur'an Surat Al-Ikhlas 112)

Jumat, 05 September 2014

Wisata Alam Babar Sari Kutalimbaru Tuntungan


Wisata Alam Babar Sari Kutalimbaru Tuntungan




Mengisi Liburan Ke Babarsari Bisa Jadi Alternatif Yang Bagus, Cuz Tempatnya Yang Tidak Terlalu Jauh Dari Kota Medan Ini Tentu Tidak Akan Memerlukan Waktu Yang Lama Untuk Mencapainya, Dan Ini Juga Yang Membuat Babarsari Cukup Ramai Di Kunjungi Pada Akhir Pekan Dan Hari Libur.
Tiket Masuknya Yang Murah,Parkirnya Cukup,Kamar Mandi Rp.1000,Harga Pondok Tidak Pasti, Ini Tergantung Orang Yang Menyewakan Dan Harus Pandai-pandai Menawar bisalah kurang sedikit, banyak-banyak ga boleh ;)
Banyak Pedagang Menjual Berbagai Macam Makanan, Dan Waktu Ane Ke Sana Juga Ada Musik Keyboardnya. “Ga Enak Sih Musiknya” ;-)


Ane Sih Baru Pertama Kali Ke Sini Ikut Dengan Rombongaan Keluarga.
Sebenarnya Malas Juga Ikut Cuz Beberapa Hari Sebelumnya Ane Baru Aja Kecelakaan Jatuh Dari Kereta, Yang Membuat Beberapa Bagian Tangan Dan Kaki Ane Luka Dan Tangan Ane Juga Terkilir. Emang Sial Tuh Lobang Udah Tau Ane Kencang Bukannya Mau Minggir . “Hari Yang Buruk”.
Karena Luka Jadi Males Mau Pergi Cuz Buat Apa Kesana Kalau Ga Bisa Mandi-Mandi Di Sungai, Nanti Kalau Ane Tergoda Dan Mandi2 Ga Kering2 Nih Luka. “Dilema”.
Tapi Daripada Di Rumah Terus?? Dan Kebetulan Juga Ibu Ane Juga Lagi Di Medan, Jadi Yah Ikut Ajalah Kumpul-Kumpul Di Pondok Pinggir Sungai Bareng Keluarga Dan Hanya Melihat Mereka Mandi-Mandi Menikmati Segarnya Air Sungai Di Babarsari.

Tapi Ini Tidak Buruk, Menyenangkan Juga Melihat Mereka Tertawa Bermain Air,Melihat Adik-Adik Kecil Bermain Sampai Mereka Kedinginan Dan Yang Paling Ane Suka Ialah Bisa Terawa Bersama Ibu Tersayang.


Tidak Ada Yang Lebih Baik Selain Melihatnya Tersenyum Bahagia, Ane Harap Ane Bisa Memberikan Hal-Hal Yang Baik Untuknya.
Terima Kasih Untuk Segalanya Ibu. Pesona Terindah Yang Selalu Menemani Hidupku. :-*



ARTIKEL TERKAIT :

1 komentar: